bogey muhaimin

Januari 8, 2010 fnpinky
Tag: , , , ,

Yunior Jateng Taklukkan Malang di Piala Walikota
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 30-Apr-2008, 14:23:18 WIB

// <![CDATA[//

Kabar Indonesia – Serbuan petenis-petenis Jawa Tengah menguasai tangga juara dalam turnamen tenis yunior Piala Walikota Malang 2008 beberapa waktu lalu dengan memboyong sembilan gelar dalam turnamen yang digelar di Malang, Jawa Timur ini. Seratusan peserta memenuhi lapangan Gajayana dan Pelti Malang akhir pekan lalu. Dominasi petenis Klaten dan Kudus serta Sragen dan Solo menjadi momok para yunior Jawa Timur.

Novan Arum dari Klaten dan Ari Tri (Sragen) merajai kelompok 10 tahun putra dan putri, sedangkan Rudy Haryo (Kudus) dan Latifah Amalia dari Solo sukses menjuarai kelompok 12 tahun. Kendyawan dari Karanganyar berhasil mencuri satu tangga juara dikelompok 14 tahun putra sementara Yuni Latifah gagal di bagian putri. Ia hanya tampil sebagai runner up setelah dikalahkan Nurika Dyah dari Trenggalek 2-6,7-5 dan 4-6.

Di kelompok 16 tahun, petenis Klaten kembali meraih prestasi terbaiknya melalui Arynkgo Mesakh yang mengalahkan Gavin Pranata dari Jember di final tunggal putra dengan 6-1,6-2. Sedangkan di bagian putri dikuasai petenis Jatim dengan all Jember Final antara Wenny Oktariani dan Betha Rosi yang dimenangkan oleh Wenny 6-4,6-0. Bogey Muhaimin juga tampil sebagai penyelamat muka tuan rumah Malang setelah tampil sebagai juara di kelompok 18 tahun atas Yanuar Widianto dari Malang 6-1,6-1. Boegey pun sebetulnya berasal dari Jawa Tengah. “Tapi sekarang saya tinggal dan sekolah di Malang. Jadi membawa nama Malang,”katanya.

Di nomor ganda, lagi-lagi petenis Jateng mendominasi juara. Pasangan Alim/Rudy Haryo dari Kudus dan Diajeng/Latifah dari Sragen keluar sebagai juara ganda 12 tahun. Pasangan terkuat Jawa Tengah, Arynkgo (Klaten) dan Satya Imam (Kudus), tampil sebagai juara ganda 16 tahun. Sementara di bagian putri direbut pasangan Indri/Sisca Budi dari Blitar.

Melihat kenyataan tersebut membuat miris pengurus Pelti Kota Malang. Namun Husni Ali selaku Ketua Pengkot Pelti Malang bertekad akan segera membangun kembali pertenisan daerahnya. “Kita coba untuk tetap konsisten menggelar turnamen di Malang. Sejauh ini kita punya dua turnamen yunior, Walikota Malang dan Malang Terbuka. Ini semua untuk pembinaan prestasi yunior Jawa Timur khususnya Malang.” tutur Husni Ali sebagai pengurus baru. Berdasarkan hasil yang diraih tersebut akan menjadi acuan bagi Pelti Kota Malang untuk terus menggiatkan pelatihan tenis yunior dan kinerja para pengurus. “Kita berharap tahun berikutnya akan lebih baik lagi dari yang sekarang,” pungkas Husni.

Entry Filed under: Sport News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Kategori

Januari 2010
S S R K J S M
« Des    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

Halaman

Komentar Terbaru

fnpinky di MySpace
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Beras
fnpinky di Rafael Nadal

Blogroll

RSS berita olahraga terkini

 
%d blogger menyukai ini: