Inter Menang dan Beckham Dukung Milan

Januari 8, 2010 fnpinky
Tag: , , , ,

Inter Menang dan Beckham Dukung Milan
David Beckham (REUTERS/Luke MacGregor)

Milan (ANTARA News) – Pimpinan Seri A Inter Milan membukukan kemenangan 1-0 di Chievo dan Juventus mengakhiri perjalanan memprihatinkan mereka setelah unggul 2-1 di Parma pada lanjutan kompetisi Liga Italia, Rabu malam waktu setempat.

AC Milan pada pertandingan berikutnya menang dan kembalinya David Beckham membuat permainan semakin hidup disaksikan pelatih Inggris Fabio Capello saat tim itu mencetak angka kemenangan 5-2 di kandang sendiri atas Genoa.

Sundulan Giuseppe Sculli membuat Genoa memimpin pada pertengahan babak pertama, setelah tendangan penalti Ronaldinho dijinakkan penjaga gawang tetapi pemain Brazil itu tidak lama kemudian kembali menggebrak dan menyamakan kedudukan untuk AC Milan.

Serangan keras yang dilakukan Thiago Silva, dua gol dari Marco Borriello pada babak kedua serta satu lagi dari Klaas-Jan Huntelaar melalui titik penalti cukup bagi tim urutan kedua Milan untuk membukukan kemenangan, dengan dukungan pemain sewaan Beckham di lini kanan di depan tiga pemain, untuk menggantikan Alexandre Pato –yang cedera.

Milan, yang seperti membiarkan pemain debut Genoa David Suazo menambah angka pada akhir permainan, kini berada delapan angka di bawah Inter dengan sisa satu pertandingan dan berkunjung ke Juve, Minggu.

Tim juara Inter mencetak angka menit ke-12, ketika tembakan Mario Balotelli ditepis lawan persis di garis gawang dan disambut pemain yang baru dikontrak Goran Pandev, yang dengan cepat menggetarkan jala gawang lawan. Gerakan ulang dilakukan untuk menyaksikan apakah bola

Balotelli sudah di dalam atau belum.

Striker Pandev tidak turun lapangan dalam laga liga sejak Mei karena ada masalah ikatan kontrak dengan Lazio dan diturunkan karena banyak pemain cedera dan dihukum sedangkan pemain dari Kamerun Samuel Eto`o akan mengikuti Piala Afrika.

Pemain dari Macedonia itu merasa yakin kekurangtajamannya di lapangan karena lama tidak turun dan timnya beruntung tidak kemasukan gol termasuk penalti menit akhir karena Ricardo Quaresma “handball”.

Cristian Chivu mengalami cedera tulang tetapi Patrick Vieira bermain bersinar dalam pertandingan yang mungkin merupakan laga terakhir baginya di Inter.

“Patrick menunjukkan permainan bagus tanda selamat tinggalnya,” kata pelatih Jose Mourinho kepada Sky. Ia menambahkan belum tahu kemana pemain itu akan berlabuh.

“Saya teramat puas. Ini pertandingan yang banyak menentukan dan amat berarti. Tim ini menjadi berbeda karena penampilan kuat karakter pemainnya,” katanya.

Formasi baru

Juventus kalah beruntun tiga kali dalam semua kompetisi sebelum istirahat akhir tahun, sehingga menimbulkan spekulasi di media bahwa pelatih dari Rusia Guus Hiddink kemungkinan akan menggantikan Ciro Ferrara.

Sayap kanan Hasan Salihamidzic dimasukkan ke dalam tim dengan formasi baru 4-4-2 dan dengan cepat memimpin tim tamu pada menit ketiga sebelum striker Juve Nicola Amoruso menyamakan kedudukan untuk Parma.

Paolo Castellini menanduk bola ke dalam gawangnya sendiri sehingga tim urutan ketiga Juve kembali memimpin pada menit ke-39 dan anak asuh Ferrara itu kehilangan pemain, Martin Caceres, karena mendapat dua kartu kuning.

Napoli naik ke urutan keempat setelah menang 2-0 di kandang tim papan bawah Atalanta sedangkan tim urutan kelima AS Roma kemasukan dua gol pada menit akhir sehingga permainan imbang 2-2 di Cagliari dimana striker baru Luca Toni diturunkan dari bangku cadangan.

Fiorentina kembali tampil canggih setelah membukukan kemenangan 5-1 atas tim papan bawah Siena sedangkan Sampdoria dan Palermo bermain imbang 1-1.

Di papan bawah, Sergio Floccari menyarangkan bola dua kali untuk kemanangan Lazio 4-1 atas Livorno dan tim Sinisa Mihajlovic, Catania, mengalahkan bekas klubya, Bologna, 1-0.

Udinese tiga tangga dari zona berbahaya setelah kalah 0-2 di Bari dalam pertandingan pertama pelatih Gianni De Biasi.(*)

Entry Filed under: Sport News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Kategori

Januari 2010
S S R K J S M
« Des    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

Halaman

Komentar Terbaru

fnpinky di MySpace
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Beras
fnpinky di Rafael Nadal

Blogroll

RSS berita olahraga terkini

 
%d blogger menyukai ini: