Manajer Persib Tetap Undang Penonton ke Stadion

Januari 8, 2010 fnpinky
Tag: , , , ,

Bandung (ANTARA News) – Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya tetap akan mengundang penonton untuk menyaksikan laga Persib melawan Persija yang telah disepakati untuk digelar tanpa penonton di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (9/1).

“Namun penonton yang akan kami undang sifatnya terbatas, yakni dari pihak sponsor dan mereka yang dapat bersikap tertib dan tidak mengganggu keamanan dan merugikan tim,” ujar Umuh Muchtar, di Bandung, Kamis.

Umuh mengatakan, undangan tersebut tidak menyalahi aturan karena tidak melanggar keputusan yang telah disepakati bersama Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Bandung.

“Lagipula ini bukan partai yang terkena sanksi. PT Liga Indonesia pun tidak melarang sama sekali tentang hal ini,” ujar Umuh.

Kehadiran para penonton dalam jumlah terbatas itu, diharapkan Umuh dapat menyemangati perjuangan tim di sepanjang pertandingan melawan musuh bebuyutan mereka tersebut.

Umuh juga meminta maaf kepada segenap pendukung fanatik Persib karena belum dapat mengupayakan mereka menonton pertandingan klasik itu. Namun menurutnya hal tersebut masih coba diupayakan karena pertandingan baru digelar dua hari lagi.

Menurut dia, semula direncakan pemindahan pertandingan ke Stadion Siliwangi agar “bobotoh” dapat menyaksikan pertandingan itu, namun hal itu tidak dapat direalisasikan.

“Prosedur yang dilalui tidak akan cukup ditempuh dalam waktu singkat,” ujar Umuh.

Umuh mengatakan, dirinya hanya berharap sambil terus mengupayakan ada perubahan keputusan yang lebih baik dalam penyelenggaraan laga kandang Persib melawan Persija di Stadion Jalak Harupat.

Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah menggelar pertemuan dengan Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Bandung, panitia pelaksana, pendukung dan kepolisian untuk membahas rencana pengamanan pertandingan.

Namun upaya tersebut tidak juga membuahkan hasil positif karena Bupati Kabupaten Bandung Obar Sobarna tidak dapat hadir.

Entry Filed under: Sport News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Kategori

Januari 2010
S S R K J S M
« Des    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

Halaman

Komentar Terbaru

fnpinky di MySpace
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Beras
fnpinky di Rafael Nadal

Blogroll

RSS berita olahraga terkini

 
%d blogger menyukai ini: