suporter gila

Januari 8, 2010 fnpinky
Tag: , , , , , ,

BeritaBola.com: Jakarta – Hendri Mulyadi mendadak jadi selebritas, dan bahkan dianggap pahlawan, menyusul aksinya menerobos ke dalam lapangan. Berikut wawancara kami lansir detiksport dengan pria asal Bekasi berusia 20 tahun itu.

Satu kesan yang ditangkap dari wawancara dengan Hendri adalah sikapnya yang polos. Hal tersebut bisa terlihat jelas dari beberapa jawaban spontan yang dia berikan serta ceritanya menebus barisan keamanan hingga saat diinterogasi polisi.

Berikut petikan perbincangan dengan Hendri yang dilakukan di wilayah Jakarta Barat:

Detiksport (DS): Apa aksi menerobos ke lapangan itu sudah direncanakan sebelumnya?

Hendri Mulyadi (HM): Itu semua enggak direncanain

DS: Lalu, kenapa tiba-tiba turun ke lapangan

HM: Itu pertandingan krusial (Indonesia butuh menang untuk setidaknya menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2011). Kalau Indonesia menang saya gak akan lompat.

DS: Apa motivasi turun ke lapangan?

HM: Itu wujud kekecewaan saya

DS: Siapa yang memberi inspirasi melakukan perbuatan itu?

HM: Tidak ada yang menginspirasi saya. Semua spontan saja

DS: Ada pesan yang ingin disampaikan ke PSSI dari aksi itu?

HM: Pinginnya PSSI berbenah diri, ada penonton yang loncat berarti kecewa dan harus berbenah diri

DS: Anda dengan siapa nonton di Senayan?

HM: Bertiga sama teman, mestinya mereka loncat juga biar bisa oper-operan dan bikin gol

DS: Waktu diperiksa polisi ditanya apa saja?

HM: Saya disuruh ngaku siapa yang nyuruh loncat, terus disangka ingin jatuhkan PSSI. Saya jawab saja, silakan periksa saya. Tak ada yang nyuruh, spontan, enggak dibuat-buat

DS: Kok bisa melewati polisi yg jaga di sekitar tribun penonton?

HM: Kebetulan polisinya lagi merhatiin yang di atas, terus saya langsung loncat

DS: Harapannya dengan aksi turun ke lapangan itu?

HM: Saya loncat ke lapangan nekat saja, saya ingin PSSI tahu ada yang kecewa dan PSSI harus melihat kinerjanya

DS: Gimana rasanya banyak orang yang mendukung aksinya dan disiarian d TV?

HM: Senang aja, tapi jadi gak enak capek banyak yg wawancara

DS: Siapa sih pemain favorit? Atau klub yang kamu sukai?

HM: Inter Milan, kalo pemain Javier Zanetti

DS: Waktu kamu loncat perasaan orang rumah kamu bagaimana?

HM: Mereka khawatir, Ibu saya sampai nangis dia ngeliat saya ditangkap petugas.

Entry Filed under: berita GJ

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Kategori

Januari 2010
S S R K J S M
« Des    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

Halaman

Komentar Terbaru

fnpinky di MySpace
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Jaya Q
fnpinky di Beras
fnpinky di Rafael Nadal

Blogroll

RSS berita olahraga terkini

 
